WakafWakaf

WAKAF PEMBANGUNAN MASJID AL-IKHLAS

Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan berdiri pada tanggal 18 September 2000 M, bertepatan pada tanggal 19 Jumadil Akhir 1421 H dan di bawah naungan Yayasan Al-Ikhlas Bone. Pesantren ini didirikan sebagai wujud keprihatinan terhadap rendahnya kuantitas dan kualitas pendidikan di dalam masyarakat, sementara tantangan di masa depan semakin menuntut sumber daya manusia yang handal.

Pembangunan SDM ini tentu harus ditopang dengan ketersediaan infrastruktur yang memadai. Saat ini, Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone sedang memfokuskan hal tersebut pada penyelesaian pembangunan Masjid Al-Ikhlas. Selain sebagai tempat ibadah, masjid ini diproyeksikan akan menjadi sentra kegiatan santri dalam bidang dakwah dan pelaksanaan program Hafalan Al-Qur’an (tahfidz).

salah satu bagian dalam Masjid Al-Ikhlas (Dok. Media Center 2021)

Penyelesaian pembangunan masjid ini akan menghabiskan dana sekitar Rp. 3.500.000.000,- (Tiga Miliyar Lima Ratus Juta Rupiah) yang pengalokasiannya mencakup pembangunan berbagai fasilitas penunjang masjid, seperti perpustakaan masjid, ruang multimedia dan ruang perkantoran pengurus masjid.

Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone melalui Lembaga Wakaf dan ZIS Al-Ikhlas membuka kesempatan berwakaf untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas yang indah dan lebih baik. Sahabat Al-Ikhlas dapat menyalurkan wakaf melalui layanan berikut.

  • Nomor Rekening              :
    • BNI Syariah 7180920076 (An. AL-IKHLAS BONE)
    • Mandiri Syariah 7733322335 (An. YAYASAN AL-IKHLAS BONE)
    • Bank Mega Syariah 1000205515 (An. YAYASAN AL-IKHLAS BONE)
  • Informasi dan Konfirmasi     : 0852 5549 8364

Wakaf pembangunan masjid menjadi peluang untuk memperoleh pahala mengalir abadi dan menambah nilai kebaikan serta menerbitkan senyum yang manis di wajah santri. Semoga Tuhan membalas kebaikan semua Sahabat Al-Ikhlas di manapun berada. (*/aibs)

Admin

Web Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page