Kegiatan

Santri Al-Ikhlas ikuti Jambore Nasional Tahun 2022

ALIKHLASBONE.AC.ID – Kabar membanggakan datang dari salah satu santri Madrasah Aliyah Al-Ikhlas Ujung Bone atas terpilihnya mengikuti Jambore Nasional XI Tahun 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, pada 14 hingga 21 Agustus 2022.

Dia adalah Muh. Akbar Isnan kelas X MA Al-Ikhlas asal Kampiri Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo. Selain mengikuti kegiatan tersebut, dia juga ditetapkan sebagai pemimpin regu putera dalam kontingen yang diikuti.

Kehadiran keluarga mendapingi pelepasan kontingen yang dilaksanakan pada Rabu, 3 Agustus 2022 membuat suasana haru. Kehadiran mereka menjadi penambah semangat dan suntikan motivasi terhadap Akbar begitupun sebaliknya kepada keluarga.

Kepala MA Al-Ikhlas Ujung, Andi Akbal Nur, S.Si., S.Pd mengutarakan rasa bangga dan mengapresiasi pencapaian tersebut. “saya berterima kasih kepada seluruh Pembina Pramuka atas pengabdian yang tulus dengan segala kegigihan dan pengorbanan dalam melaksanakan tugas pembinaan pramuka” ungkapnya.

“Tentu ini akan menjadi tambahan motivasi kepada santri lain untuk lebih rajin dan tekun dalam berlatih, baik itu dieskul pramuka maupun eskul-eskul yang lain” lanjut beliau. (Rd/Aibs)

Admin

Web Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page