Kegiatan

Pimpinan Al-Ikhlas Hadiri Pertemuan Pimpinan Agama Cina

Ketua Yayasan Al-Ikhlas Bone, Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA. didampingi Ketua Badan Pelaksana Harian Yayasan, Dra. Hj. Helmi Halimatul Udhmah, M.Si., menghadiri undangan Kementerian Luar Negeri Cina, Senin (31/07/2023).

Dalam lawatan tersebut, Ketua Yayasan dalam kapasitas sebagai Imam Besar Masjid Istiqlal Indonesia secara khusus mengikuti pertemuan dengan pimpinan urusan agama Cina. Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Badan Pelaksana Harian Yayasan dalam pesan Whatsappnya.

”Kami mendampingi bapak (Imam Besar Istiqlal) menghadiri undangan resmi Kementerian Luar Negeri Cina, pertemuan Imam Besar dengan pimpinan urusan agama di Cina.” tulisnya dengan singkat.

Kunjungan Pimpinan tersebut disambut langsung oleh Hu Deping, yang merupakan Deputy Division Director dalam Administrasi Urusan Keagamaan Nasional Cina. Pertemuan ini membahas hal-hal strategis terkait keagamaan serta peran pimpinan agama di kedua negara.

Ketua Badan Pelaksana Harian mendapatkan kehormatan khusus menerima cinderamata mewakili utusan yang ikut serta hadir bersama Imam Besar.

Sebagaimana penyampaian Ketua Yayasan dalam berbagai sambutan yang beliau berikan, bahwa dalam beberapa waktu selama Agustus, beliau akan melakukan beberapa kunjungan lawatan ke luar negeri.

Dalam pekan-pekan ke depan, beliau akan melanjutkan kunjungan ke beberapa negara seperti Mesir dan Amerika Serikat, baik sebagai Imam Besar Masjid Istiqlal, atau sebagai Pimpinan Lembaga Pendidikan yang beliau pimpin saat ini. (*/aibs)

Admin

Web Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page