Kegiatan

Humas Kepondokan Berpartisipasi dalam Bimtek Kehumasan Kemenag Kabupaten Bone

Watampone (Humas Kepondokan), Humas Kementerian Agama Kabupaten Bone sukses menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Kehumasan di Aula Kantor Kemenag Bone. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Plt. Kepala Kemenag Bone, Kasubag TU Kemenag Bone, Humas KUA, Humas Madrasah, dan Humas Pondok Pesantren se-Kabupaten Bone. Selasa (30/01/2024).

Dengan semangat dan motivasi dari Plt. Kepala Kemenag dan Kasubag TU, peserta bimtek dari berbagai lembaga, termasuk Humas Kepondokan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone, berusaha meningkatkan keterampilan dalam membuat berita dengan cepat. Upaya ini diharapkan dapat memperkuat tim Kehumasan Kabupaten Bone untuk meraih kesuksesan lebih besar pada tahun 2024.

Tujuan utama dari pelaksanaan bimtek ini adalah agar tim Kehumasan Kabupaten Bone menjadi lebih berjaya dan mampu memberikan kontribusi positif dalam menyajikan informasi yang cepat, akurat, dan informatif kepada masyarakat. Melalui kerja sama yang solid, diharapkan Kementerian Agama Kabupaten Bone dapat meraih prestasi yang gemilang di bidang kehumasan.

Baca Juga: Al-Ikhlas Buka Penerimaan Santri Baru 2024, Berikut Prosedur Pendaftarannya!

Selain itu, kegiatan ini menjadi forum yang memungkinkan pertukaran pengalaman dan pengetahuan antara humas dari berbagai lembaga, menciptakan sinergi yang kuat. Diskusi antara peserta dari berbagai sektor ini diharapkan dapat membuka peluang kolaborasi yang lebih luas, mendukung pencapaian tujuan bersama dalam meningkatkan citra dan pemahaman masyarakat terhadap Kementerian Agama di Kabupaten Bone. Dengan adanya bimtek ini, diharapkan jalinan komunikasi yang efektif dapat semakin diperkuat untuk mendukung pembangunan dan pelayanan publik di wilayah kerja masing-masing.

Kepala Kepondokan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone, KM. H. Muhammad Irham, S.HI. memberikan apresiasi tinggi kepada tim Humas Kepondokan atas partisipasinya dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) Kehumasan. Beliau mengungkapkan kebanggaannya terhadap dedikasi dan semangat yang ditunjukkan oleh tim humas dalam meningkatkan keterampilan dalam membuat berita dengan cepat.

Baca Juga: Al-Ikhlas Gelar Al-Ikhlas EduFair 2024 Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Kehadiran Humas Kepondokan diharapkan informasi seputar kegiatan kepondokan dapat lebih efektif disampaikan kepada masyarakat. Kepala Kepondokan juga memberikan dukungan penuh untuk terus berinovasi dalam penyajian informasi, sehingga citra dan pemahaman positif terhadap kepondokan semakin diperkuat di mata masyarakat Kabupaten Bone. (arah/aibs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page